:: Menjadi Agen/Reseller Pulsa Fictos



Bagi Anda Reseller
atau Agen Pulsa Elektrik kami, ...


Bisnis pulsa merupakan bisnis yang sangat menjanjikan saat ini. Bisnis pulsa bukan lagi merupakan bisnis tambahan yang membantu keuangan Anda disamping bisnis utama. Saat ini hampir seluruh orang memiliki handphone (HP). Baik tua, muda, bahkan anak-anak SD pun pegang HP. Namun apa fungsi dari Hp tanpa ada pulsa, sehingga seluruh orang yang mempunyai HP pasti memerlukan pulsa? Tidaklah salah bila kini dapat dikatakan bahwa pulsa saat ini, menjadi kebutuhan primer orang-orang ber-HP.

Asumsikan Anda seorang penjual pulsa yang -"tidak harus"- membuka counter di sebelah jalan. Sehari Anda melayani 100 pembeli pulsa dengan keuntungan 1000 Rupiah setiap transaksinya, maka dalam sehari Anda bisa meraup keuntungan 100.000 rupiah. Harga kami lebih murah dari Harga Pasar, Anda dapat me-mark up sesuai keinginan Anda.

Bila Anda Menginginkan transaksi pulsa yang cepat, stabil dan murah, ... Maka Anda datang di tempat yang tepat. Fictos-Pulsa, bekerja sama dengan provider pulsa elektrik yang murah dan terpercaya, menyediakan transaksi pulsa elektrik all operator dengan menggunakan server khusus 24 jam sehingga kami dapat melayani Anda dengan stabil, cepat dan akurat. Kami juga menyediakan live support yang senantiasa membantu anda dengan senang hati dalam 24 jam non stop. Sangat cocok untuk Anda yang ingin menjagi agen atau reseller pulsa eletrik yang murah dan mudah dengan keuntungan berlimpah. Berminat? ... Segera hubungi kami.



Trik-Tips Blog Trick Blog