:: Info Layanan


Info Layanan
FICTOS
Pulsa-Elektrik


1. HARGA MURAH, DEPOSIT MIN Hanya Rp. 50.000,- dengan deposit ini Anda bisa menjual pulsa apa saja (asal nominalnya tidak melebihi deposit Anda).
2. Transaksi 24 jam Non Stop !!
3. Registrasi, Pengaduan dan Deposit 7x24 jam Non Stop.
4. Fasilitas yang harus Anda miliki adalah Hand Phone Anda Sendiri (GSM atau CDMA) yang sudah terdaftar di bank data kami.
5. Juga bisa pakai Yahoo Messengger (Ini sangat cocok bagi Anda yang punya WARNET) semua transaksi bisa GRATIS. (Transaksi pulsa, Cek Saldo, Cek Harga dll.)
6. WEB REPORT untuk cek detail transaksi Anda. (Bagi reseller/Agen yang memiliki fasilitas YM). Bagi yang tidak, Laporan keseluruhan transaksi per deposit akan dikirim melalui email jika diminta.
7. SISTEM TRANSAKSI REAL TIME.Sistem Mark-up adalah PER ITEM PRODUK atau bisa dibuat Mark-Up Global, mempermudah Anda dalam negosiasi harga dengan Agen yang Anda rekrut.
8. Kecepatan dan Akurasi Transaksi silahkan jadi saksinya.
9. Free registrasi, free administrasi, free report balasan pengisian pulsa.
10. Keamanan Saldo Anda adalah amanah kami, benar-benar tidak ada target penjualan (Bisa nyantai dan tidak perlu pusing).
11. Tidak ada aturan yang bisa menghanguskan keanggotaan apalagi saldo Anda.
12. Jika Anda tertarik ingin menjadi Agen/Reseller Pulsa elektrik kami, Silahkan baca "Petunjuk Cara Bergabung Sebagai Fictos Agen/Relseller".




Trik-Tips Blog Trick Blog